About me

Foto Saya
gudangduniamusik
Lihat profil lengkapku
Feeds RSS
Feeds RSS

Sabtu, 14 Januari 2012

konten konten indonesia,konten terbaik

Konten Indonesia, Konten Terbaik. Perkembangan dunia seluller di Indonesia akhir-akhir ini memang sedang tinggi. Jika kita perhatikan, saat ini hampir 80% masyarakat Indonesia telah mengenal dan mempunyai alat komunikasi seperti handphone dan telepon rumah. Perkembangan dunia seluller yang sangat pesat di Indonesia ini tak lepas dari kemajuan teknologi saat ini. Handphone yang dulu mungkin hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi saja, kini fungsinya semakin maju. Yap, selain untuk berkomunikasi, Handphone sekarang banyak juga digunakan untuk having fun. Apalagi dengan hadirnya smartphone seperti Blackberry, dll yang memicu kehadiran handphone-handphone QWERTY tentu menambah fungsi having fun untuk Handphone itu sendiri.



Konten musik
Keinginan masyarakat yang sekarang mulai menggunakan Handphone untuk having fun ini membuat Operator - Operator seluller yang ada di Indonesia berlomba-lomba menghadirkan layanan yang bisa menyalurkan hasrat masyarakat. Salah satu langkahnya adalah menghadirkan Konten-Konten yang berkualitas. Memang, tak bisa dipungkiri kehadiran Konten-Konten macam RBT (Ring Back Tone), Musik, Video, hingga Games sangat dibutuhkan masyarakat untuk menyalurkan hasrat mereka. Apalagi saat ini dunia musik Indonesia tengah berkembang pesat dengan masuknya budaya musik korea K-POP yang mengilhami lahirnya boy dan girl band di Indonesia tentu semakin membuat keinginan masyarakat untuk menikmati serta menggunakan konten Musik dan Video semakin tinggi. 

kembalikan pulsa kami
Namun perjuangan operator-operator selullar untuk menghadirkan Konten-Konten Berkualitas diatas bukannya tanpa hambatan.Yap, masalah penyedotan pulsa yang berkedok konten seluller yang akhir-akhir ini marak terjadi di Indonesia menjadi salah satu hambatannya. Disadari atau tidak, kasus tersebut membuat masyarakat berpikir ulang untuk menggunakan Konten Seluller dan hal ini otomatis membuat penggunaan konten seluller di Indonesia semakin menurun. Dan efeknya jelas, operator-operator seluller pun mengalami penurunan pendapatan yang pesat. Tentu situasi ini tidak diinginkan oleh operator seluller ataupun masyarakat pada umumnya.

Namun meskipun demikian, Konten-konten Indonesia seperti RBT, Musik, Video, hingga Games masih tetap akan diburu oleh masyarakat. Meskipun ada masalah penyedotan pulsa namun tetap saja mereka membutuhkan konten tersebut. Toh, masalah penyedotan pulsa sekarang ini mulai berkurang dengan tindakan penyelidikan yang cepat dari kepolisian. Selain itu, konten Indonesia sekarang ini sangat beda dengan yang dulu. Sekarang, konten Indonesia hadir dengan kualitas terbaik dan dapat dipercaya. Dan yang paling penting dengan hadirnya konten-konten Indonesia diatas, bisa membuat kita lebih bangga dan akan sangat membanggakan apabila konten-konten Indonesia tersebut bisa terus ada dan terus menginspirasi hadirnya konten-konten Indonesia berkualitas lainnya di kemudian hari.

0 komentar:

Posting Komentar